Dalam membeli sesuatu tentunya kita perlu survey dengan demikian rupa untuk menentukan barang yang bisa sesuai dengan kita. Dalam memilih sebuah kamera dan lensa bagi kamu-kamu yang masih baru bergabung di dunia fotografi akan sangat bingung mau beli kamera dan lensa yang jenis apa.

Karena dengan berbagai macam merk kamera baik kamera DSLR ataupun kamera Mirrorless juga terdiri dari berbagai tipe, dan memang ujung-ujung nya kembali ke budjet masing-masing pengguna. Kamera DSLR pun terdiri dari berabgai macam merk, seperti Nikon, Canon, Sony dll, belum lagi nanti kalau kita ingin membeli sebuah lensa penunjangnya kira-kira lensa jenis apa yang harus kita punya.

Jika berbicara tentang lensapun akan banyak jenis dan berbagai macam tipe lensa, ada lensa kit, lensa tele, lensa wide, lensa makro dan banyak sekali, ada lensa yg 17-50, 18-55, 55-200 dan banyak sekali rentang milimeternya.

di artikel kali ini kami gofotografer memberikan bantuan, bagi kamu yang bingung mau beli kamera dan lensa, metode ini sebenarnya juga tidak mutlak untuk kamu lakukan tetapi akan sangat menolong bagi kamu yang sebenarnya mempunyai budjet lebih untuk membeli kamera dan lensanya.

Seorang yang bernama Willie Chik yang seorang fotografer dan pakar komputer memberikan solusi yang dapat membantu kita untuk memilih sebuah kamera dan lensa, caranya cukup mudah cukup kamu kunjungi web ini What the lens, maka kamu akan tinggal memilih merk apa yang ingin kamu beli, kali ini saya mencoba memilih kategori Nikon, kemudian pilihlah 20 foto yang sesuai dengan karaktermu, maka di akhir pilihan mu website ini akan memberikan informasi kamera dan lensa jenis apa yang seharusnya kamu beli.

Untuk saya sendiri ternyata hasilnya dari website ini juga cukup menarik karena sarannya dari website ini cukup masuk akal. Dan patut dipikirkan untuk membeli produk kamera dan lensa tersebut.

Jadi bagi kamu yang masih bingung mau pilih kamera atau lensa apa coba dech kunjungi website ini dan lihatlah hasil saran dari website ini.

Selamat mencoba.