Bendungan Selerojo merupakan obyek wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi. Bendungan ini terletak di Desa Selorejo kecamatan Ngantang, yang letaknya sekitar 46 km dari kota malang. Apabila anda ingin mengabadikan keindahannya, datanglah pagi-pagi saat mentari masih berusaha menghilangkan kabut pagi.

Nelayan1

Para nelayan yang mencari ikan untuk menghidupi keluarga mereka, merupakan potret kehidupan yang sangat mengagumkan untuk diabadikan. Latar belakang persawahan yang bertingkat dipadu pepohonan menambah kekuatan alami dari lokasi ini.

Nelayan2

Ditengah lembutnya embun dan kabut para nelayan mengayuh perahu kecil mereka. Disamping alam dengan latar belakang yang indah setiap lapisan kabut juga membentuk pemandangan yang ajaib. Sewalah sebuah perahu untuk berkeliling dan pembaca sekalian akan menemukan para nelayan yang sedang mencari ikan.

Nelayan3

Air menjadi kekuatan pada lokasi ini , abadikanlah setiap kejadian unik yang muncul di sekitar anda dan jangan lepaskan pandangan anda dari setiap nelayan yang muncul.

Nelayan4

Perpaduan antara garis-garis lurus persawahan dengan garis lurus sampan sang nelayan meninggalkan kesan harmonis yang mendalam. Gunakan format RAW untuk mengabadikan setiap kejadian agar anda dengan leluasa memunculkan emosi yang ada di foto anda.

Landscape1

Padukan drama langit dan kehidupan aktifitas para nelayan, selanjutnya perkuat setiap aktifitas dengan beberapa teknik yang anda kuasai, maka foto yang mengagumkan anda dapatkan.

Nelayan5

Demikianlah beberapa foto dan pengalaman yang dapat saya bagikan, semoga dapat mengispirasi rekan-rekan pembaca sekalian.